Kamis, 29 Desember 2011

MAHASISWA BIDIK MISI UNM JUARA III LOMBA KARYA TULIS MITI MPC 2011 WILAYAH KALIMANTAN-SULAWESI

MITI Paper Challenge (MPC 2011) merupakan salah satu kegiatan lomba karya tulis antar mahasiwa se-Indonesia yang dilaksanakan oleh  Masyarakat Ilmuwan dan Teknologi Indonesia (MITI - MAHASISWA). Kegiatan yang bertemakan Kontribusi Pemikiran Mahasiswa, Aksi Nyata untuk Memajukan Bangsa ini merupakan salah satu ajang yang mengumpulkan berbagai gagasan- gagasan mahasiswa, pengabdian masyarakat, maupun sintesis fenomena-fenomena yang diangkat secara ilmiah baik itu di bidang sosial eknomi, humaniora, kesehatan, pendidikan, teknologi rekayasa, MIPA dan lain- lain sebagainya.
Karya tulis yang masuk di panitia nantinya akan diseleksi oleh dewan juri berdasarkan kreativitas dan inovasi, kemanfaatan dan kontribusi gagasan, dan masih banyak kriteria penilaian lainnya. Karya-karya yang menarik dan aplikatif  di masyarakat nantinya akan dibukukan dalam Jurnal Kreatifitas MITI Mahasiswa. Selain itu nantinya akan ditetapkan para pemenang utama dan pemenang per wilayah.

Salah satu mahasiswa bidik misi UNM atas nama Yusri dari Fakultas Bahasa dan Sastra Jurusan Pendidikan Bahasa Jerman merupakan salah pemenang Juara III Lomba Karya Tulis MITI MPC 2011 wilayah Kalimatan-Sulawesi dengan judul Paper “Pelatihan Penganekaragaman Hasil Olahan Makanan dan Minuman Dari Buah Markisa Sebagai Alternatif Pembentukan Masyarakat Mandiri dan Sebagai Peluang Usaha Baru dalam Peningkatan Penghasilan Masyarakat Di Dusun Kahaya Desa Kindang Kecamatan Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan”
Share:

0 comments:

Posting Komentar

KEGIATAN KAMI

Tentang Kami

Wadah mahasiswa Bidikmisi UNM untuk saling berkreasin berinovasi dan tentunya menginspirasi.
Ayo kirimkan cerita inspiratif kalian sebagai mahasiswa Bidikmisi agar bisa menginspirasi banyak orang.

Kirimkan ke: ikbim.unm@gmail.com
ikbim.unm@gmail.com
.

Arsip

ADMIN

Website ini dikelola oleh Bidang 3 Media dan Komunikasi IKBIM UNM Periode 2017-2018

1. Muhammmad Akhsan Alimuddin
2. A. Irvan Pradana
3. Nurhidayah
4. Vivi Suyanti
4. Nining Rahmiati
4. Muh. Irwan
4. Lindasari

Theme Support