Minggu, 26 Februari 2012

Bidik Misi FIP UNM "Peduli Lingkungan"



Mahasiswa Bidik Misi sebagai mahasiswa yang diharapkan menjadi mahasiswa yang mampu membawakan pencitraan yang baik kepada Indonesia pada umumnya dan Universitas Negeri Makassar pada khususnya. di tengah-tengah kurangnya kesadaran dikalangan mahasiswa Bidik Misi tentang identitasnya, maka perlu dicanangkan sebuah program yang bisa menjadi cirri khas tersendiri bagi mahasiswa Bidik Misi. 

Dalam pertemuan Bidik Misi Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) yang dipimpin langsung oleh Bahtiar sebagai koordinator Bidik Misi FIP pada hari sabtu (25/2) di Gedung HL 303 FIP  kampus Tidung telah disepakati sebuah program kerja sederhana sebagai langkah awal yaitu mencanangkan “Bidik Misi Peduli Lingkungan”. Dalam program ini rencananya akan dimulai dari pembersihan lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan yang diadakan setiap hari sabtu yang bersifat kontinyu, yang selanjutnya menjadi contoh positif  bagi mahasiswa  lainnya dengan harapan kedepannya akan memberikan efek kepada Mahasiswa lainnya untuk peduli lingkungan.

Yudi Arianto dalam sambutannya menambahka bahwa  program yang seperti inilah yang bisa membawa dampak iring positif kepada Mahasiswa UNM terkhusus dikalangan mahasiswa Bidik Misi UNM sendiri, dan sebagai fakultas yang memiliki mahasiswa Bidik Misi terbanyak ini hendaknya menjadi Pioneer dan Motivator dari fakultas lain yang ada di UNM.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Navigation Menu

About me

Kirimkan cerita inspiratif kalian sebagai mahasiswa Bidikmisi agar bisa menginspirasi banyak orang.

Kirimkan ke: ikbim.unm@gmail.com
ikbim.unm@gmail.com
.

Search

ADMIN

Website ini dikelola oleh Bidang 3 Media dan Komunikasi IKBIM UNM

1. Muhammmad Akhsan Alimuddin
2. A. Irvan Pradana
3. Nurhidayah
4. Vivi Suyanti
4. Nining Rahmiati
4. Muh. Irwan
4. Lindasari

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support