Sabtu, 21 Desember 2013

BERKAT BIDIK MISI SAYA BISA KULIAH DI UNIVERSITAS IDAMAN SEMUA ORANG, UNM

Mungkin aku tak seberuntung mereka yang lulus SNMPTN, yang bisa masuk di PTN tanpa di tes lagi. Itulah yang membuat saya sangat bersedih saat pengumuman SNMPTN ternyata saya tidak lulus. Perasaan saya pada saat itu sangat kacau, sedih saat orang tua saya tahu bahwa saya tidak diterima, tapi mereka selalu selalu memberi semangat untuk saya karena sejak saya SMA mereka memang sudah bercita-cita untuk menyekolahkan saya di Makassar.



Setelah pengumuman SNMPTN, saya kemudian mendaftar melalui jalur SBMPTN dengan harapan semoga saya bisa lulus masuk di PTN. Tetapi dua hari sebelum tes saya sakit keras dan sehingga tiba waktu tes SBMPTN semuanya kacau karena keadaan sudah kritis. Alhasil ternyata tidak lulus untuk yang kedua kalinya, sungguh menyakitkan sekali, pada saat itu saya sudah merasa putus asa. Tapi orang tua saya selalu memberi semangat mereka berkata kepada saya “TAK ADA YANG TAK MUNGKIN, ASALKAN KAMU MAU BERUSAHA” dan pada saat itu saya mendapat informasi tentang pendaftaran Bidik Misi, saat itu semangat saya mulai kembali lagi, saya mendaftar jalur bidikmisi, ikut tes tertulis, dan wawancara. Setelah tiba hari pengumuman saya tak menyangka bahwa saya lulus di UNM jalur bidikmisi 2013. Akhirnya cita-cita orang tua saya dapat terkabulkan.


Tugas saya sekarang adalah belajar dengan semangat dari kedua orang tua untuk mencapai kesuksesan yang ingin di capai ,,, Aamiin ya allah.

Terima kasih ya allah,terima kasih kepada kedua orang tua ku,kepada pengelolah bidik misi, dan teman-teman yang telah membantu....

Salam BIDIK MISI
"Salam sukses tanpa batas......"

Karya: Sahriyanti (Mahasiswa Bidikmisi Pendidikan Akuntansi 2013)
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Navigation Menu

About me

Kirimkan cerita inspiratif kalian sebagai mahasiswa Bidikmisi agar bisa menginspirasi banyak orang.

Kirimkan ke: ikbim.unm@gmail.com
ikbim.unm@gmail.com
.

Search

ADMIN

Website ini dikelola oleh Bidang 3 Media dan Komunikasi IKBIM UNM

1. Muhammmad Akhsan Alimuddin
2. A. Irvan Pradana
3. Nurhidayah
4. Vivi Suyanti
4. Nining Rahmiati
4. Muh. Irwan
4. Lindasari

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support