Jumat, 20 Desember 2013

Terima Kasih Bidik Misi

Aku merasa sedih, kecewa, bahkan marah. Tapi Aku tidak bisa menangis. Mungkin karena terlalu sedih. Pada saat pengumuman SNMPTN itu ada, karena Saya sudah menganggap bahwa Nama Ku telah terdaftar di suatu PTN di Makassar karena Saya telah mendapat bebas tes pada saat mendapat Juara III suatu lomba di PTN tersebut. Tapi ternyata hal itu tidak terjadi sesuai dgn keinginan-Ku.

Sebenarnya Aku sudah mempersiapkan untuk menghadapi kenyataan bahwa suatu saat Aku akan gagal dalam suatu Ujian dan tidak selamanya terus berjalan mujur. Tapi tetap saja Saya merasa tidak terima, Aku mengaggap ini tidak Adil. Aku menyadari tak seorang pun akan bersuka cita jika Ia mendapatkan suatu bencana. Walaupun itu baik untuk masa yang akan datang dan untuk dirinya sendiri.

Tapi sekarang Saya baru tahu ternyata Tuhan akan memberikan Saya suatu hal yang sangat penting yaitu Bidik Misi. Dan pernah Saya berkata bahwa Saya tidak menyesal bahkan Saya bersyukur tidak lulus SNMPTN. Karena di situlah Saya mengenal tentang Bidik Misi. Alhamdulilah Saya menjadi salah seorang yang menjadi bagian dalam keluarga penerima beasiswa Bidik Misi angkatn 2013 di Universitas Negeri Makassar.

Syukurku yang paling pertama kepada kepada Allah Swt, karena telah memberikan saya rezeki-Nya, yang kedua untuk Kakak Ku tersayang (Rosdiana, S. Pd), yang tidak lelah waktu mendaftarakan Saya Bidik Misi, dan selalu menyemangati Ku. Dan untuk semua teman-temanku. Serta semua Pihak pengelola Bidik Misi yang telah mempercayakan Saya menjadi Penerima Bidik Misi. terima Kasih atas semuanya Semoga Saya bisa menggapai Cita-Cita dan Impian Saya. dan Aku mengutip Kata-kata dari Tema lomba AF 2014 FE UNM ( Reach Your Dream and Be The Champion) Aminnnn.
**Karya: Rahmayani (Mahasiswi Bidikmisi Pendidikan Akuntansi 2013)
Share:

0 comments:

Posting Komentar

KEGIATAN KAMI

Tentang Kami

Wadah mahasiswa Bidikmisi UNM untuk saling berkreasin berinovasi dan tentunya menginspirasi.
Ayo kirimkan cerita inspiratif kalian sebagai mahasiswa Bidikmisi agar bisa menginspirasi banyak orang.

Kirimkan ke: ikbim.unm@gmail.com
ikbim.unm@gmail.com
.

Arsip

ADMIN

Website ini dikelola oleh Bidang 3 Media dan Komunikasi IKBIM UNM Periode 2017-2018

1. Muhammmad Akhsan Alimuddin
2. A. Irvan Pradana
3. Nurhidayah
4. Vivi Suyanti
4. Nining Rahmiati
4. Muh. Irwan
4. Lindasari

Theme Support