Selasa, 31 Mei 2016

IKBIM UNM JUARA UMUM POLARS 2016



Foto bersama IKBIM UNM dalam kegiatan POLARS 2016
Setelah berjibaku selama 7  hari akhirnya Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKBIM) UNM keluar sebagai juara umum pada Pekan Olahraga dan Seni (POLARS) UNHAS 2016, yang diselenggarakan pada tanggal 22-29 Mei 2016.

IKBIM UNM berhasil meraih 4 medali emas (Bulutangkis putra yang diwakili oleh Ismail, Futsal putra, serta Atletik putra dan putri), 4 medali perak (Tilawatil Qur’an putri yang diwakili oleh Ina Afriani, Bulutangkis putra yang diwakili oleh M. Ridwan, Futsal putra, dan Atletik putri), serta 3 medali perunggu (Tilawatil Qur’an putri yang diwakili oleh Nurhasanah, Voli putri, dan Atletik putra). Disusul IKAB UNHAS sebagai juara umum 2 dengan 3 medali emas, 1 medali perak, dan 2 medali perunggu. Lalu, HIMABI UIN sebagai juara umum 3  dengan 2 medali emas, 4 medali perak, dan 3 medali perunggu.


Atas prestasi tersebut IKBIM UNM telah mengharumkan nama UNM serta membuktikan bahwa Mahasiswa Bidikmisi tidak hanya mampu berprestasi akademik  namun juga mampu berprestasi non-akademik. (b3/mdk).
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Navigation Menu

About me

Kirimkan cerita inspiratif kalian sebagai mahasiswa Bidikmisi agar bisa menginspirasi banyak orang.

Kirimkan ke: ikbim.unm@gmail.com
ikbim.unm@gmail.com
.

Search

ADMIN

Website ini dikelola oleh Bidang 3 Media dan Komunikasi IKBIM UNM

1. Muhammmad Akhsan Alimuddin
2. A. Irvan Pradana
3. Nurhidayah
4. Vivi Suyanti
4. Nining Rahmiati
4. Muh. Irwan
4. Lindasari

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support