Senin, 30 Mei 2016

IKBIM UNM JUARA UMUM POLARS 2016



Foto bersama IKBIM UNM dalam kegiatan POLARS 2016
Setelah berjibaku selama 7  hari akhirnya Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKBIM) UNM keluar sebagai juara umum pada Pekan Olahraga dan Seni (POLARS) UNHAS 2016, yang diselenggarakan pada tanggal 22-29 Mei 2016.

IKBIM UNM berhasil meraih 4 medali emas (Bulutangkis putra yang diwakili oleh Ismail, Futsal putra, serta Atletik putra dan putri), 4 medali perak (Tilawatil Qur’an putri yang diwakili oleh Ina Afriani, Bulutangkis putra yang diwakili oleh M. Ridwan, Futsal putra, dan Atletik putri), serta 3 medali perunggu (Tilawatil Qur’an putri yang diwakili oleh Nurhasanah, Voli putri, dan Atletik putra). Disusul IKAB UNHAS sebagai juara umum 2 dengan 3 medali emas, 1 medali perak, dan 2 medali perunggu. Lalu, HIMABI UIN sebagai juara umum 3  dengan 2 medali emas, 4 medali perak, dan 3 medali perunggu.


Atas prestasi tersebut IKBIM UNM telah mengharumkan nama UNM serta membuktikan bahwa Mahasiswa Bidikmisi tidak hanya mampu berprestasi akademik  namun juga mampu berprestasi non-akademik. (b3/mdk).
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Tentang Kami

Wadah mahasiswa Bidikmisi UNM untuk saling berkreasin berinovasi dan tentunya menginspirasi.
Ayo kirimkan cerita inspiratif kalian sebagai mahasiswa Bidikmisi agar bisa menginspirasi banyak orang.

Kirimkan ke: ikbim.unm@gmail.com
ikbim.unm@gmail.com
.

Arsip

ADMIN

Website ini dikelola oleh Bidang 3 Hubungan Masyarakat IKBIM UNM Periode 2018-2019

Theme Support