Sabtu, 10 Desember 2016

IKBIM UNM JUARA UMUM PORSI 2016 SE SULSEL

Kasubag Minat dan Penalaran BAAK UNM Drs. Andi Muhammad Ikhsan (tengah) pada penutupan PORSI 2016 IKBIM UNM
Pekan Olahraga dan Seni (PORSI) 2016 Mahasiswa Bidikmisi se-Sulawesi Selatan resmi ditutup. Kegiatan yang diselengaarakan oleh Ikatan Keluarga  Mahasiswa Bidikmisi Univeristas Negeri Makassar (IKBIM UNM) ini ditutup secara resmi di Ballroom Menara Pinisi UNM oleh Kasubag Minat dan Penalaran BAAK UNM, Drs. Andi Muhammad Ikhsan. Pada sambutannya beliau mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya PORSI 2016 IKBIM UNM “Alhamdulillah, patutlah kita bersyukur atas terlaksanakannya PORSI 2016 IKBIM UNM semoga kegiatan ini bukan hanya ajang berlomba dan bersilaturahmi”, lanjutnya beliau mengatakan “saya berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan benih-benih cinta diantara kita semua dalam hal yang positif, sehingga silaturahmi yang terjadi diantara kita tidak berakhir disini ” pungkasnya yang diiringi gelak tawa tamu undangan.

Pemberian piala dan hadiah kepada para pemenang lomba
Selain Kasubag Minat dan Penalaran BAAK UNM, kegiatan penutupan ini juga dihadiri oleh pendamping IKBIM UNM yang juga merupakan Stering Committee PORSI 2016 IKBIM UNM, Muh. Andis Hidayatullah. Pada sambutannya ia mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh peserta terhadap kekurangan yang terjadi selama proses pelaksanaan berlangsung. “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan oleh IKBIM UNM maka tak dapat dipungkiri dan kami menyadari adanya kekurangan-kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan kegiatan ini, dan tak lupa pula saya mengucapkan banyak terima kasih terhadap peserta yang sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan ini”.
Foto bersama Peserta PORSI 2016, Panitia, dan Pengurus IKBIM UNM,

Penyerahan Piala dan Hadiah kepada pemenang lomba merupakan rangkaian dalam kegiatan penutupan ini. Pemberian piala dan hadiah diberikan langsung oleh Panitia Porsi dan Pengurus IKBIM UNM. Juara umum I pada kegiatan ini yaitu Universitas Negeri Makassar, Juara umum II Politeknik Negeri Media Kreatif, disusul Universitas Hasanuddin sebagai Juara umum III. 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Navigation Menu

About me

Kirimkan cerita inspiratif kalian sebagai mahasiswa Bidikmisi agar bisa menginspirasi banyak orang.

Kirimkan ke: ikbim.unm@gmail.com
ikbim.unm@gmail.com
.

Search

ADMIN

Website ini dikelola oleh Bidang 3 Media dan Komunikasi IKBIM UNM

1. Muhammmad Akhsan Alimuddin
2. A. Irvan Pradana
3. Nurhidayah
4. Vivi Suyanti
4. Nining Rahmiati
4. Muh. Irwan
4. Lindasari

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support